Kamis, 25 Januari 2018

Mengenal Lebih Dekat Jenis Jenis Bus Pariwisata


Pengguna bus pariwisata belakangan ini terus meningkat. Selain untuk berwisata, ada juga orang yang sewa bus pariwisata untuk kegiatan kampanye dan juga ziarah. Nah, agar kamu tidak salah pilih bus, kamu wajib untuk mengetahui beberapa jenis bus yang umum digunakan, berikut adalah.
  • Mini bus : rombongan untuk berwisata kamu tidak terlalu banyak? Sewa aja minibus yang dapat menampung 11-19 penumpang didalamnya.
  • Medium bus : jenis bus yang satu ini dapat kamu sewa jika rombongan keberangkatan ada di angka sedang. Jumlah tempat duduk di bus yang satu ini yaitu 25 sampai 35 tempat duduk. Biasanya untuk perjalanan kota antar provinsi menggunakan bus medium.
  • Big bus : paling banyak dibandingkan dengan jenis yang lainnya. Ya, biasanya big bus ini banyak disewa oleh sekolah yang akan melakukan pariwisata. Jumlah tempat duduk yang ada di bus ini bisa mencapai 40-65 tempat duduk.


Mau pilih jenis yang mana saja tergantung kebutuhan kamu. mengingat sangat banyak jasa sewa buspariwisata jakarta, sebaiknya kamu mencari dengan jeli persewaan yang terpercaya dan dengan harga bersahabat. Kenyaman dan keamanan ketika berwisata dengan bus menjadi kunci agar kamu dapat menikmati perjalanan. Semoga informasi ini bermanfat. Selamat berlbur!

1 komentar: