Kamis, 18 Januari 2018

Jahitan Kaos 3D yang Berkualitas

Salah satu hal yang menentukan kualitas dan harga kaos yaitu jahitan, kaos 3D murah yang berkualitas tidak hanya mempunyai bentuk jahitan yang kuat, rapi, dan tidak terputus. Dalam setiap jahitan memiliki jarak yang sama, konstan dan stabil sehingga tidak bakal meregang secara berlebihan ketika ditarik.

Untuk kualitas kaos 3D yang berkualitas baik harus memenuhi syarat yaitu, jahitan yang kuat, rapi, stabil dan memiliki kerenggangan yang sama. Dengan begitu hasil kaos yang diperoleh akan lebih nyaman untuk di pakai.

Jahitan Sambungan Kaos yang berkulitas

Dalam menggabungkan jahitan rib atau kerah dileher kaos dengan potongan bahan badan, potongan badan satu dengan yang lain, serta potongan badan dengan potongan tangan digunakan metode jahit obras.

Dalam menjahit dari bagian bahu kanan, belakang leher hingga bahu kiri digunakan metode jahitan rantai, dapat dilihat dari hasilnya jahitan ini terlihat rapi dan kuat, fungsi dari metode ini membuat sambungan menjadi lebih kuat dan tidak mudah terputus.


Kerah dileher kaos dibuat dari pilihan terbaik, bahan ini disambung dengan metode jahitan bis yang rapi dan teliti sehingga apabila kaos dipakai akan terasa nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar