Rabu, 17 Januari 2018

Fitur-Fitur Website

Fitur-fitur website yang menarik merupakan salah satu yang bisa menarik perhatian para pembeli dan memudahkan suatu transaksi. Apabila anda mengalami kesulitan dan belum memahami untuk memasang fitur-fitur pada website, maka disarankan anda menggunakan jasapembuatan website, dengan menggunakan jasa tersebut anda akan mendapatkan fitu-fitur yang menarik. Lantas apa saja fitur yang di sediakan oleh jasa tersebut, berikut fitur-fiturnya :

-          Fitur shooping cart
Jasapembuatan website toko online akan menyediakan fitur shooping cart. Dengan fitur ini, calon konsumen dapat menaruh atau mengeluarkan setiap produk atau barang uang ingin di belinya.

-          Fitur pencarian
Dengan menggunakan fitur ini akan mempermudahkan calon konsumen untuk mencari produk, harga atau testimoni yang berada di website online tersebut.

-          Fitur produk baru
Dengan adanya fitur khusus produk terbaru ini tentunya para konsumen bisa dengan mudah untuk mengetahui adanya produk terbaru dan calon konsumen pun akan berbelanja dengan nyaman dan mengasyikan,

-          Fitur produk paling terlaris
Identifikasilah beberapa produk atau barang yang telah banyak mendapatkan pembelian lalu tampilkan pada halaman pertama sebagai fitur yang terlaris.

-          Layanan customer
Dengan adanya fitur ini maka kosumen dapat memberikan saran atau membutuhkan suatu informasi terhadap produk atau barang tersebut.

-          Fitur desain yang menarik

Berbagai tampilan desain yang menarik anda bisa mendapatkannya di jasa tersebut, dengan tampilan website online yang menarik, maka calon konsumen akan merasa tertarik sehingga penjualan terhadap produk akan meningkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar