Rabu, 08 November 2017

Pengertian Dan Langkah Awal Yang Dikerjakan Kontraktor Bangunan

Mendirikan maupun merenovasi rumah begitu lekat hubungannya dengan jasa kontraktor. Akan Lantas apakah pengertian yang sebenarnya dari kontraktor? Secara umum istilah ini mengacu pada individu atau badan usaha yang dikontrak untuk mengerjakan sebuah proyek. Ada pun segala pekerjaan yang dilakukan adalah sesuai dengan apa yang tertulis pada lembar kontrak yang telah disepakati oleh pihak kontraktor dan pemilik proyek.

Meski orang – orang cenderung menilai bahwa jasa ini diperuntukan bagi proyek – proyek besar namun sebenarnya ada kontraktor rumah, dan jenis – jenis bangunan lainnya.  Untuk urusan membangun dan renovasi layanan yang ditawarkan oleh badan usaha ini selalu bisa diandalkan. Apalagi jika kontraktor yang digunakan telah banyak menangani berbagai proyek, otomatis pengalaman yang dimiliki pun begitu melimpah.


Dalam pengerjaan suatu proyek kontraktor bangunan lebih dulu akan mengadakan sejumlah pertemuan dengan calon kliennya. Tindakan ini dilakukan guna membicarakan RAB (Rencana Anggaran Biaya sekaligus juga SPK (Surat Perjanjian Kontrak Kerja). Pada tahapan ini kontraktor pun akan meninjau lokasi dimana proyek akan dikerjakan. Memang perlu anda ketahui bahwa ada banyak persiapan yang harus dilakukan. Namun hal ini semata – mata dimaksudkan agar pekerjaan dapat dilaksanakan secara terstruktur dan jelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar