Selasa, 07 November 2017

Desain Interior Eropa Dan Klasik Yang Sebetulnya Berbeda

Di luar sana banyak kita temukan orang yang mengganggap desain interior bergaya Eropa dan klasik sama. Padahal kami kutip keterangan dari salah satu kontraktor interior hotel kedua gaya ini sama sekali berbeda. Memang jika kita mau memperhatikannya lebih cemat dari beberapa segi maka kita bisa menemukan perbedaan konsep dari dua jenis desain yang sama – sama bersal dari daerah barat ini.

Untuk gaya Eropa yang ada sejak jaman dulu para kontraktor interior mengasosiasikannya dengan nuansa gelap tetapi tetap memberikan kesan yang lembut dan hangat. Namun dalam perkembanganya desain interior bergaya Eropa tak lagi mutlak untuk mengusung nilai – nilai tersebut. Saat ini bangunan bergaya Eropa telah menggabungkan beberap konsep dan termasuk konsep klasik.


Dari perkembangannya itulah gaya Eropa mulai di sama-samakan dengan gaya klasik. Dari keterangan kontraktor interior sendiri dikatakan bahwa gaya klasik lebih cenderung membawakan unsur – unsur antic pada sejumlah aspek ruangan. Contoh penarapan gaya klasik adalah dengan menambahkan furniture dekorasi seperti guci, lemari kayu berukir, dan sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar