Rabu, 08 November 2017

3 MODEL GORDEN RUANG TAMU MINIMALIS

Ruang tamu memang memiliki peran penting dalam sebuah rumah. Baik ruang tamu yang bergaya mewah, klasik, dan modern. Ruang tamu harus bisa Anda buat dengan cantik dan nyaman, salah satu alternatifnya yaitu memilih desain gorden yang bisa membuat tampilan ruang tamu Anda semakin terlihat inda. Tetapi untuk mewujudkannnya ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan.

Model Gorden harus menyesuaikan dengan konsep ruang tamu yang Anda terapkan. Khusus untuk ruang tamu minimalis, Anda bisa memilih model gorden yang simple sehingga nantinnya bisa menghasilkan kesan yang sangat elegan.

Pilihlah gorden minimalis yang memiliki corak kecil karena dengan corak yang besar bisa merusak tema ruang tamu minimalis Anda. Selain itu, hiasan pada gorden minimalis itu sendiri harus Anda perhatikan seperti hiasan rumbai dan tempat gantungan gorden usahakan harus memilih design yang simple.


Dalam memilih bahan gorden yang pas untuk ruang ruangan tamu minimalis Anda yaitu pilihlah gorden berbahan jatuh, sehingga tidak menimbulkan desain yang mengembang dan besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar