Jumat, 16 Juni 2017

Pakaian Perancang Pria versus Underwear Rantai Jalan Tinggi

Jual pakaian dalam wanita dan desainer pria telah meningkat popularitasnya menyusul kampanye iklan profil tinggi dari orang-orang seperti Calvin Klein dan Emporio Armani. Meskipun mereka mewakili alternatif yang modis untuk High Street Chains, apakah biaya tambahan sepadan dengan sepasang pakaian dalam?

Selama bertahun-tahun kebanyakan pria menganggap celana dalam mereka sedikit lebih daripada barang fungsional yang seharusnya memerlukan sedikit pemikiran dan biaya. Sikap ini telah berubah selama 20 tahun terakhir karena merek perancang telah mengangkat profil pakaian dalam pria dengan iklan seksi. Kampanye periklanan yang sukses mencakup kampanye Mark Wahlberg untuk Calvin Klein dan David Beckham untuk Emporio Armani. Sementara ini telah menarik perhatian pada pakaian dalam modis, kebanyakan pria masih mengenakan rantai jalan tinggi seperti Marks and Spencer. Meski pilihannya jauh lebih murah, merek desainer menawarkan produk yang lebih unik dan modis. Apakah layak membayar lebih untuk barang pakaian yang jarang terlihat?

Pakaian desainer Firstlymen hanya terlihat lebih baik. Mereka dirancang dengan potongan yang lebih bagus yang mengikuti kontur tubuh Anda, dan sangat sering dengan tubuh yang lebih memeluk bugar. Perasaan memakai celana dalam yang sangat pas bisa memberi Anda perasaan sehat dan percaya diri. Selain itu, pakaian dalam desainer memiliki wide branded waistband yang memberi tampilan lebih maskulin. Jika band pakaian dalam Anda menunjukkan jeans Anda (yang untuk beberapa orang benar-benar diinginkan), setidaknya Anda akan melakukannya dengan gaya.

Pakaian dalam desainer menawarkan lebih banyak pilihan dalam gaya dan pola modis. Bagi kebanyakan pria, gaya yang berbeda diakhiri dengan celana pendek petinju, celana pendek dan celana boxer namun merek perancang menawarkan kehalusan dalam hal ini. Misalnya pakaian dalam Calvin Klein menawarkan batang dasar, batang rendah, badan peregangan tubuh dan batang peregangan pro. Semua gaya ini memiliki tampilan yang berbeda, menawarkan pilihan untuk memilih yang paling sesuai untuk Anda. Beberapa gaya yang berbeda ini dirancang untuk dipakai untuk gaya hidup yang lebih aktif (termasuk olahraga) atau iklim yang lebih dingin dan lebih hangat. Anda juga mendapatkan lebih banyak pilihan warna dan corak, sehingga secara umum lebih banyak item mode yang bisa Anda nikmati (daripada selalu putih, abu-abu atau hitam).

Ini semua bagus dan bagus bahwa pakaian dalam perancang terlihat hebat, tapi apa gunanya jika tidak ada yang melihatnya. Itu sama sekali tidak benar, karena pasangan atau pasangan Anda akan sering melihat Anda mengenakan pakaian dalam Anda. Sementara itu diperdebatkan betapa pentingnya jika Anda telah menikah selama bertahun-tahun, sangat penting saat memulai hubungan baru. Mungkin ini akan menyarankan bahwa pakaian dalam desainer lebih sesuai untuk generasi muda.

Melihat bagus bukanlah satu-satunya kriteria saat menilai celana dalam pria, karena kenyamanan juga sangat penting. Pertama, pakaian dalam desainer memiliki bentuk dan kecocokan yang superior yang lebih nyaman, memberi Anda rasa percaya diri yang lebih besar. Mereka juga dirancang secara khusus untuk tidak kehilangan bentuknya sepanjang hari (biasanya mengandung lycra tambahan) yang menghindari masalah celana longgar yang memalukan serta menawarkan tingkat kenyamanan yang lebih tinggi. Merek desainer juga menggunakan jenis kapas unggul yang terasa lebih lembut terhadap kulit.
Yang jelas, kerugian terbesar dalam membeli pakaian dalam perancang adalah harganya bisa tiga kali lipat dari jumlah yang akan Anda bayar di rantai jalan tinggi. Di sisi lain, pakaian dalam desainer menawarkan potongan lebih besar, lebih nyaman dan pilihan. Sementara untuk beberapa pria, ini tidak terlalu penting, bagi orang lain (terutama generasi muda). Saya berpikir bahwa solusi terbaik adalah memiliki campuran pakaian dalam dan pakaian dalam, menyimpan pasangan favorit Anda untuk acara-acara khususFree Articles, atau hanya untuk membunyikan perubahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar